3.3.15

Now and Then ...

'mudik' pertama setelah di Bandung. 2013

2012

Dusun Bambu. 2015

2015. "Lin aba aba doong, nggak kayak kamu siap nggak siap difoto sama aja" - Khusnatul

Menunggu Wida. Dusun Bambu, 2015

2013. Sebelum 'hijrah' ke Bandung.

2013
Hangout wajib di Surabaya. 2015
"Kerudung kita sama loh" Car Free Day Dago, 2014
Trip pertama mereka di Bandung. 2014.

Trans Studio Bandung. 2015


Semacam postingan dedikasi untuk dua orang sahabat yang paling gencar 'cerewet'nya. Karena sekarang dan selamanya, semoga kita bisa bareng-bareng bertumbuh dewasa meski kalian pada jadi dokter dan aku desainer dan itu jauh banget. Tapi entah kenapa selalu nyambung karena aku selalu tertarik dengan ilmu-ilmu lain di luar ranah desain.

Hangout bertiga waktu di Surabaya jadi agenda wajib tiap kali pulang. Termasuk agenda wajib setaun sekali mereka ke Bandung. Dan liat, waktu bener-bener bikin kita berubah banyak. Dari masa SMA yang super polos, dan sekarang sudah memasuki paruh tengah kuliah. Yang satu bahkan udah masuk semester enam.

Sebenernya mimpiku adalah kita bertiga nikah dan punya anak di waktu yang ngga jauhan. Jadi kan seru nanti kalau ngumpul nggak canggung misal baru satu yang udah nikah dan bahasannya masih nyambung. Trus kalo anak kita umurnya sama juga seru kan pembicaraan macam ibu-ibu gitu. Duh dasar ya, umur udah 19 tahun mikirnya udah kearah sana haha. Tapi kan jodoh dan takdir nggak ada yang bisa ngira. Bisanya cuma berharap dan berusaha. Kalau kejadiannya barengan alhamdulillah sekali, kalau enggak ya nggak masalah.

Sukses terus ibu-ibu dokter...., sadar banget, dari awal kita ketemu sampai sekarang, emang nggak pernah mulus. Ada aja ego-ego yang kita masing-masing sembunyikan. Tapi dengan kepercayaan itu, kita sama-sama belajar, buat nggak ngulangin kesalahan-kesalahan yang sama. Buat bertumbuh jadi wanita yang lebih anggun dan kuat. Cuma kalian yang bikin aku sadar, sahabat sejati itu ada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurutmu ?

Followers