21.4.12

lelah salah


Apa yang salah? Sungguh, apa yang salah?

Oke, hari ini saya benar-benar ber-melankolis. Benar-benar melankolis. (Nih, liat, mata udah basah). Jangan ketawa baca post ini.

Jadi tadi, baru saja membaca sebuah post dari beberapa teman. Tentang Smala sih, nggak pernah jauh dari itu. Apa yang mereka bahas juga nggak bakal tak bahas disini. Yang mau aku bahas, "Kenapa sudah lama sekali rasanya aku nggak ngerasain apa yang mereka rasakan waktu itu?" Jlebb.
Sepenting itukah makna semua itu mempengaruhi mereka? Lalu, aku bagaimana? Kenapa tidak ada makna yang masuk sama sekali. Sepanjang itu jalannya, dan bahkan dianggap pun tidak. Sehebat apa sih?
Lagi-lagi hampa.
Sebisu apa aku? Setransparan apa? Semenyedihkan apa? Berteriaklah padaku. Biar kutiti satu-satu mereka, biar kutemukan jalan keluarnya.
Lelah. Jangan salahkan aku bila putusan memaksaku berhenti. Dan bahagia yang tersisih sepi, lelah mencari ujungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurutmu ?

Followers