22.1.12

Misteri Rumah Hantu = Lelucon ?

Akhirnya, kesampaian juga niat buat kesana. Paas banget di hari terakhir pula! Dan senengnya, bisa keluar bareng jalan-jalan bareng keluarga (yeey!).

Banyak hal yang luwucuu buwanget yang terjadi selama beberapa menit di dalam wahana itu. Sekeluarga milih yang rumah sakit hantu-nya (mungkin gara-gara paling sepi kali yak). Seperti biasa, jalan berkelompok di dalam, dan rombonganku ada sekitar 15 orang. Heboh banget sumpah, baru masuk, gelap pastinya. Cuma ada kayak kain-kain putih nuansa merah gitu, trus suaranya ya awalnya hening. Nah! pas sudah di trap selanjutnya, tiba-tiba aja aku ngerasa orang-orang dibelakangku tiba-tiba heboh. Dan mendadak jadi ramee buanget sama teriakan-teriakan (dan aku cuma bisa bengong, emang apa yang diteriakin sih, wong cuma gelap doang --a).

Ada yang nggak terlupakan dari pengalaman sore tadi. haha. Beberapa hal konyol sih.

1. Adikku yang paling kecil nih, yang baru kelas lima es-de, yang akhirnya nekat buat ikutan masuk meski kepalanya diselundupin di dalam jilbabnya umik, kehilangan sebelah sandalnya! Entah gimana ceritanya bisa copot, tapi yang pasti gara-gara dia lari kebirit-birit jadi nggak mikirin sandalnya gimana. Baru diluar bingung, jalan pakai apa sandal cuma sebelah. Akhirnya memutuskan jalan-jalan buat nyari sandal pengganti si 'jomblo' yang mungkin sekarang sedang digentayangi hantu-hantu gadungan disana. kekeke ~


2. Adikku yang satu lagi, kelas 1 es-em-pe padahal. Karena sebuah kesalahan teknis di tengah perjalanan, dia jadi orang yang paling belakang sendiri, dengan aku di depannya tentunya (disaat kayak gitu, mana bisa tukeran tempat coba --"). Nah, ini cerita lucu dari hantu-hantu gadungan itu, yang sepanjang lorong itu nguntilin mulu sambil ngeluarin suara-suara serem. Salah satu suara itu, yang sempet kerekam di telingaku, pas hantu itu entah-ngomong-ke-siapa-tapi-aku-yakin-ke-adikku, "he sing baju oren, sandale tak jupuk kon~". Ya jelas aja adikku langsung njelimetan nggak karuan, nyeruduk kedepan sambil teriak-teriak. Dan hantu-hantu itu, bener-bener ngikutin sampe di depan dan njengkelinnya, bikin kegaduhan yang annoying banget pokoknya -_-. Pas dirumah, adekku cerita, "aduh mbak, aku nyesel, kenapa pas itu hantunya nggak tak tendang sekalian ya?"


3. Ayahku, yang didepan sendiri nih, yang paling nggak takut nih, juga punya pengalaman lucu pwol. Sebagai di depan jelas tugasnya juga sebagai petunjuk jalan, tapi nih, di salah satu trap, bisa-bisanya kesasar nggak tau pintunya dimana (gelap banget sih --"). Yaudah akhirnya ngeraba2 gitu, dan sialnya, gara-gara itu kita jadi deket banget sama hantu-hantu annoying itu. Bisa ngerasain gimana rasanya kanan-kirimu hantu-hantu yang gak berhenti-henti teriak-teriak nggak jelas yang bikin kepalamu tambah sumpek. Jadi deh, dengan entah-gimana-bisa, ayahku tanya ke salah satu hantu yang paling depan, tanya maksudnya dimana pintu keluarnya dari tadi nggak ketemu-ketemu mulu, malah tabrakan sama hantu-hantu yang lain. DAN LUCUNYA, hantu itu njawab, sambil nunjuk ke arah kanan, tetap dengan suara serem dan khasnya, "disanaaaa~". Beneran! Bener-bener njawab sambil nunjuk ke kanan!.

Lengkap deh, keluarnya dari wahana sekeluarga nggak berhenti ketawa gara-gara tiga hal itu. Apalagi pas liat kakinya adek, yang cuma dibalut satu sandal, dan akhirnya terpaksa muter-muter nyari sepatu dengan satu kaki telanjang :))).

Jadi mikir, mana mungkin wahana yang cuma buat beberapa hari aja pake nyiapin mesin-mesin segala. Jelas itu semua orang tuh, annoying banget mereka. Hahahaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurutmu ?

Followers